Selasa, 13 Januari 2015

KUNJUNGI DAN SAKSIKAN SHOWROOM EVENT SUZUKI MOBIL " JAYA INDAH MOBIL "

KUNJUNGI DAN SAKSIKAN 
SHOWROOM EVENT SUZUKI MOBIL 
GEBYAR TAHUN BARU 2015
" JAYA INDAH MOBIL "

TANGGAL 

SABTU, 17 JANUARI 2015
&
SABTU, 7 FEBRUARI 2015


DAN IKUTI ACARANYA :

- TEST DRIVE 
- PROGRAM PENJUALAN MENARIK
- HADIAH CABUTAN
- VOUCHER ACCESSORIES SGA
- DLL.


INFO LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
DUNDA SUZUKI
DI NO :
- 082123905054
- 087883631375
- 02190353052


TERIMAKASIH




Senin, 05 Januari 2015

Kenapa Ertiga Bisa Bertahan di Tengah Badai Diskon ? .... disini beritanya





Persaingan di antara para produsen penjual low MPV menjadi buyar selepas munculnya Mobilio. Pada akhirnya, badai diskon pun muncul membuat tiap-tiap ATPM berebut pasar secara ketat. Suzuki, yang diklaim tidak terlalu mengumbar diskon, justru tetap survive bersama Ertiga.

Davy Tuilan, Direktur Pemasaran PT Indomobil Suzuki Sales, menjelaskan mengapa low-MPV-nya itu bisa selamat di tengah badai diskon. Salah satunya karena masyarakat berterima dengan mobil keluarga berpenggerak roda depan ini.


"Dengan adanya pemain baru di low MPV, yang imbasnya terkecil itu Ertiga. Kok bisa? Kami punya keyakinan produk Ertiga ini diterima di pasar," ujarnya.

Ia sendiri mengakui bahwa sejatinya Ertiga bukan produk yang luar biasa. Namun selain bisa diterima pasar, kehadiran Ertiga dan mobil Suzuki lainnya juga ditopang perbaikan sumber daya manusia mereka.

"Saya tidak bilang produknya (Ertiga) luar biasa, tetapi yang pasti diterima pasar. Yang kedua, karena faktor manusia. Dengan mengakselerasi dari kualitas semua lini, yang ada di roda empat, itu kami bisa mempertahankan marketshare. Bahkan, di Ertiga, kami yang paling kecil (penurunan)," ujarnya.

Dengan perang diskon karena pasar mobil 7-penumpang banyak beralih ke Mobilio, Suzuki menyebut bahwa mereka yang mengandalkan Ertiga bisa hanya menghadapi penurunan raihan penjualan 18 persen dibanding tahun lalu. Sementara itu, kompetitor, menurut dia, bisa 28 persen, 34 persen, bahkan 45 persen.