Sabtu, 09 Januari 2016

Resmi meluncur, ini harga New Suzuki Ertiga Dreza

Resmi Meluncur, Ini Harga New Suzuki Ertiga Dreza

Pekan pertama 2016 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung menggebrak dengan meluncurkan new Suzuki Ertiga Dreza. Hadir dengan tagline 'Everyday is New', varian terbaru LMPV Suzuki ini hadir dengan desain sporty dan elegan.

"Dari sisi produk, new Ertiga Dreza kami hadirkan dengsn fitur canggih lebih aman dan tampilan baru sehingga menjadikan mobil ini lebih elegant dan luxury tanpa meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN, (Aman, Mewah, Irit, Nyaman). Perubahan yang dilakukan merupakan pengembangan lebih lanjut dari New Ertiga dengan konsep dasar menjadikan New Ertiga Dreza sebagai varian tertinggi melalui fitur canggih lebih dinamis dan lebih aman sehingga cocok dengan keluarga di perkotaan," ujar Makmur Direktur Pemasaran SIS saat peluncuran, Kamis (7/1/2016).

Asal nama Dreza terinspirasi dari kata dress up yang mencerminkan ubahan kosmetika pada eksterior dan interior. Ubahan kosmetik cukup signifikan pada bagian muka hadir melalui bentuk grill persegi panjang berukuran besar serta  kisi-kisi udara besar dihiasi garnish krom pada sekelilingnya.

Ubahan pada sisi buritan meliputi tambahan Upper Spoiler dengan stop lamp, garnish krom pada pintu belakang (tipe GS), emblem Dreza, serta garnish krom pada bemper (tipe GS). Dikatakan bila ubahan pada Dreza mencerminkan mobil mewah saat ini.

Untuk dapur pacu tidak ada perubahan dimana Ertiga Dreza mengusung mesin bensin 1,4 liter berpenggerak roda depan. New Ertiga Dreza hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Cool Black, Graphite Grey, Pearl Snow White, dan Pearl Twilight Purple (khusus tipe GS)

Suzuki Ertiga Dreza ditawarkan kepada konsumen Indonesia dengan harga Rp 216,9 juta untuk transmisi MT dan Rp 229,5 juta untuk tipe AT. Sementara itu untuk tipe GS dilepas 223,9 juta (MT) dan Rp 236,5 juta (AT).

"Peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia. Seluruh fitur terbaru ini membuat New Ertiga Dreza cocok sebagai kendaraan yang memberikan sesuatu yang baru setiap harinya sesuai tagline 'Everyday is New'," tuntasnya.

Info lengkap hubungi :

DUNDA SUZUKI TSM

082123905054 WA
085717186235
087883631375

Tidak ada komentar: