Jumat, 06 Desember 2013

Suzuki Swift, compact hatchback terbaik di Indonesia

Suzuki Swift berhasil meraih penghargaan bergengsi pada ajang Auto Bild Award 2013, yang digelar di Jakarta, (4/12). Suzuki Swift didaulat menjadi yang terbaik dalam kategori Compact Hatchback. Penghargaan ini sekaligus melengkapi penghargaan untuk produk-produk Suzuki di Indonesia, yang telah diraih sepanjang tahun 2013.

all new swift
Penilaian Auto Bild Award 2013 dilakukan berdasarkan integritas dan independensi, sehingga penilaian yang dihasilkan merupakan penilaian yang terpercaya. Keberhasilan Suzuki Swift meraih penghargaan Compact Hatchback dalam ajang Auto Bild Indonesia Car of the Year 2013 membuktikan keandalan dari Suzuki Swift sebagai kendaraan Compact Hatchback.
Auto Bild Award merupakan ajang tahunan yang digelar oleh Majalah Auto Bild Indonesia sejak tahun 2003. Auto Bild Award 2013 menyertakan 61 mobil yang terbagi dalam 27 kategori. Kategori tersebut meliputi kategori Hatchback, Sedan, MPV, SUV, Luxury Car, Hybrid Sport Car, Supercar hingga Coupe Cabriolet.

Penghargaan compact hatchback Suzuki Swift

Penghargaan ini menjadi salah satu bentuk komitmen Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia.
Dengan slogan global 'Suzuki Way of Life' merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straight forward, Sporty dan Value. Slogan tersebut menjadi dasar untuk memperkuat primary brand image Suzuki sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia, serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia. 

Tidak ada komentar: