Minggu, 31 Agustus 2014

Ini Tiga Mobil Suzuki yang Bakal Dipamerkan di IIMS 2014

Ini Tiga Mobil Suzuki yang Bakal Dipamerkan di IIMS 2014
Jelang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar 18-28 September 2014, berbagai persiapan terus dilakukan para pelaku industri otomotif nasional.
Tak terkecuali perusahaan mobil Suzuki.Menurut Seiji Itayama, 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), untuk menarik konsumen Suzuki, pihaknya mengaku akan menghadirkan tiga model terbaru, yakni Suzuki Celerio, Suzuki SX4, dan juga mobil mungil K-Car Suzuki Hustler.
"Kita akan display ketiganya, semua itu mobil mass produksi, bukan hanya konsep. Tetapi kita hanya pamerkan saja belum dijual," kata Seiji Itayama, kepada wartawan di Jakarta, Sabtu 16 Agustus 2014.
SUZUKI CELERIO
Suzuki Celerio
Lebih lanjut, Itayama mengatakan, Celerio bakal diambil dari Thailand, sedangkan SX4 akan dicomot dari model yang ada di Hongaria yaitu untuk pasar Eropa.
SUZUKI SX - 4

Suzuki SX4
"Kalau K-Car Hustler ini sangat booming di Jepang, mobil ini akan kita pamerkan dua unit, dan mesinnya pakai mesin kecil 650 cc," jelasnya.
K - CAR SUZUKI HUSTLER
K - CAR SUZUKI HUSTLER
Tak hanya ketiga kendaraan itu saja, Suzuki di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia nanti menyatakan bakal menghadirkan 18 unit "senjata" andalannya.
Kendaraan-kendaraan itu di antaranya; Ertiga, Karimun Wagon R, Splash, APV, Swift, dan Swift Sport.
 

Tidak ada komentar: