Selasa, 23 September 2014

IIMS 2014 - Suzuki APV New Luxury Dibuat Lebih Berkelas



Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperbarui APV dan di Indonesia International Motor Show 2014, tepatnya di hari ketiga, Sabtu (20/9/2014), varian New Luxury resmi diluncurkan.

Four Wheel Sales, Marketing, & DND Director SIS Davy Julian berkata APV new Luxury merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang membutuhkan kendaraan multiguna di segala kesempatan.

“Namun, tetap bisa tampil gaya dan terlihat mewah. Karena itu tagline APV New Luxury ialah Berkelas alias Beragam Kelebihan Istimewa,” terang Davy usai memperkenalkan APV New Luxury di booth Suzuki di Hall A JIExpo, Jakarta.

Davy menambahkan terdapat beberapa perubahan yang ada di sisi eksterior dan interior APV New Luxury. Sisi eksterior misalnya memiliki desain baru di bumper, spoiler, dan mendapat fitur rear monitor camera.

Dapur pacunya terisi oleh msin berkapasitas 1.500 cc yang mampu mengeluarkan daya 105 ps di 6.000 rpm dan torsi 126 Nm di 3.000 rpm.

Hadir dengan dua pilihan transmisi, manual dan otomatis, APV New Luxury tersedia dalam pilihan warna Pearl White dan Cool Black Metallic. Harga on-the-road Jakarta mulai Rp195 juta.

INFO LENGKAP KLIK DI SINI




Tidak ada komentar: