Selasa, 17 September 2013

Ketangguhan Suzuki Splash Automatic

Kini giliran Suzuki Splash yang di uji ketangguhannya. Ya bagi para pecinta mobil matic wajib untuk mencoba ketangguhan dari Suzuki Splash. Dari pelataran parker sebuah mall di Karawici, PT. Suzuki Indomobil Sales telah memberikan kesempaan untuk drive Splash bertransmisi otomatis ini. Ya kami sebenarnya bisa lebih puas mencoba jika di izinkan untuk menjajalnya sendiri dengan rute dan medan yang bervariasi.

Joggol-Bogor ya dareah inilah yang menjadi tujuan pengujian ketangguhan Suzuki Splash Automatic kali ini. Meluncur dari Jakarta menuju kawasan Joggor, Bogor melalui Tol Jagorawi, lalu exit di Cibubur. Selama perjalanan kami merasakan performa dan aura sport yang dihasilkan dari dapur pacu tipe K12M. Meskipun masih memperahankan mesin lama yang dilengkapi dengan VVT (Variable Valve Timing), namun tidak usah khawatir karena Suzuki Splash masih menghasilkan performa yang tetap maksimal.
Hadirnya Suzuki Splash Automatic ini berdasarkan banyaknya permintaan dari para konsumen. Ya karena menurut banyaknya permintaan mobil sport, unik nan tangguh ini merupakan salah satu alternative yang efisien bagi mereka yang berada di perkotaan untuk menghindari kemacetan atau jalan tikus atau jalan alternative sarat polisi tidur. Ucap pihak Suzuki.
Suzuki Splash kini memberikan tujuh penyegaran baru bagi para penggunanya,. Tidak hanya mempermudah para konsumen Splash dengan transmisi otomatisnya, tapi juga tujuh penyegaran tersebut diantaranya tiga perubahan pada sisi eksterior, Gril baru yang diikuti dengan pembarian pada bumper. Headlamp dengan menggunakan multireflektor dan leving adjuster, plus foglamp untuk membantu penerangan.
Tidak hanya itu, Suziki Splash juga memberikan kenyamanan bagi pengemudi melalui transmisi otomatis, dengan di tunjang beberapa fasilitas keamanan terbaru bagi pengemudi dan penumpangnya. Karana New Splash ini sudah dibekali dengan Safety Belt 3 poin ELR (Emergency Loking Retractor).
Dan bagi pecinta mobil sport mini, lucu, Automatic dan unik seperti Suzuki Splash ini, Suzuki memberikan penawaran dengan enam pilihan warna yaitu Midnight Pearl Black, Metalic Bakers Chocolate, Metalic Silky Silver, Superior White, Breeze Blue Metalic dan Mystique Red. Dan untuk harga yang ditawarkan adalah Rp. 151 juta (on the road) Jabodetabek.
 

Info lengkap hubungi

DUNDA SUZUKI DCA

02190353052
082123905054
087883631375

YARUKI
 

Tidak ada komentar: