Rabu, 18 September 2013

Suzuki Perkenalkan Kandidat LCGC di Ajang IIMS 2013

Suzuki berencana memperkenalkan kandidat mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, pada 19-29 September 2013.

Menurut Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Davy Tulian, pihaknya akan menghadirkan produk yang sejalan dengan tema IIMS 2013, yaitu Smart Vehicle Mobility.

Meski masih merahasiakan nama produknya, Davy menyebutkan bahwa LCGC yang diperkenlkan Suzuki itu akan ditawarkan dengan harga terjangkau sehingga mengakomodasi keinginan masyarakat yang ingin memiliki mobil.

Selain itu, mobil ini memahami kebutuhan akan mobil yang efisien karena irit bahan bakar. Produk LCGC dari Suzuki ini juga disebut akan mengedepankan funsionalitas dan mengarah kepada multifungsi (MPV).

Di ajang IIMS 2013, Suzuki mengangkat tema Active Lifestyle with Suzuki. Menurut Davy, produk LCGC mewakili sisi active, sedangkan untuk lifestyle diwakili oleh Ertiga yang menjadi andalan penjualan Suzuki saat ini. Sementara itu, Suzuki juga menghadirkan produk global yang diwakili oleh Swift Sport.

Hadir di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta, menurut Davy, booth Suzuki dirancang untuk memanjakan para pengunjung, antara lain dengan hadirnya area bermain anak dan penampilan beberapa artis ternama.



Untuk informasi kedatangan silahkan Hubungi DUNDA SUZUKI di No 082123905054 - 087851578636 - atau email ke ferydunda@ymail.com

Tidak ada komentar: