Jumat, 28 November 2014

Mau beli Ertiga? Model apa yang paling laris?






Saat pilih-pilih mobil keluarga, Ertiga masih ditunjuk oleh sejumlah konsumen Indonesia. Hingga saat ini, Suzuki menawarkan total 5 varial yang masing-masing memiliki pilihan transmisi matic dan manual, kecuali varian termurah GA.





Bagi yang sedang mengincar mobil ini, model terlarisnya mungkin bisa jadi pilihan andaikata bingung mau pilih varian yang mana.
Hingga Oktober lalu, penjualan tertinggi model Ertiga ada pada Ertiga GX 1.4 MT. Low MPV sekelas Avanza ini dilepas dengan harga menengah di antara varian lainnya, yakni Rp 190 juta.




Model lain yang juga laris berikutnya adalah Ertiga GL 1.4 MT dengan harga yang lebih murah, Rp 178 juta. Kebanyakan konsumen rupanya lebih memilih transmisi manual untuk low MPV ini.

Ertiga GX dan GL memang sudah dilengkapi fitur yang mencukupi, terutama di sektor hiburan. Ada electronic power steering dan tilt steering serta switch audio pada stir (untuk tipe GX).




Sementara itu, head unit menggunakan integrasi audio system 2 Din yang dilengkapi CD player, dapat memutar MP3, USB connection serta sistem aux-in yang dapat dihubungkan langsung dengan iPod, USB Connection, serta 4 speaker (tipe GX dan GL) serta 2 tweeter (tipe GX).


Tidak ada komentar: