Senin, 10 November 2014

berita promo suzuki terbaru " Promo suzuki AFF triple bonus 2014 "

 

Promo suzuki AFF triple bonus 2014 ini berlangsung dari bulan Oktober sampai dengan Desember. Seperti sama-sama kita tahu, bahwa Suzuki selalu menjadi langganan sponsor untuk kejuaraan sepak bola terbesar se-Asia Tenggara ini, Piala AFF (dahulu bernama Piala Tiger). Guna menopang keeksisan Suzuki dalam mendukung turnamen bola terakbar ini, Suzuki kembali membagikan promo-promo menariknya terhadap para calon customer dan customer setianya.
Suzuki selalu berinovasi dalam meramaikan persaingan penjualan terhadap produsen-produsen besar mobil lainnya, salah satunya adalah dengan rutin mengadakan promo-promo bonus, hadiah langsung, hadiah undian, cashback yang lebih besar, dan lainnya. Dan kali ini Suzuki tidak tanggung-tanggung dalam memberikan dukungannya terhadap event bola paling ditunggu-tunggu se-tanah air ini. Besarnya dukungan ini juga diintegrasikan dengan besar dan lamanya waktu dari Promo Suzuki AFF Triple Bonus 2014 ini. Dalam program promo ini Suzuki sudah menyiapakan hadiah berupa hadiah langsung, cashback, dan hadiah undian, Adapun hadiah undian yang diberikan kepada para calon pemenang adalah sebagai berikut:

Hadiah Undian Promo Suzuki AFF Triple Bonus 2014

  • 33 Karimun Wagon R GX
  • 33 paket wisata senilai 15 jt
  • 33 handphone Iphone 5S
  • 33 handphone Samsung S5
  • 333 voucher aksesoris
Dan untuk informasi ketentuan dari program hadiah undian ini yaitu:
  1. Membeli Produk Mobil Suzuki. Dengan membeli produk mobil Suzuki tipe apaun, anda akan mendapatkan hadiah langsung dan cashback, anda juga akan mendapatkan 30 kupon untuk hadiah undian.
  2. Test Drive. Dengan melakukan test drive saja anda sudah bisa memperoleh 2 kupon undian.
  3. Datang ke Dealer Resmi Suzuki. Bila anda mengunjungi dealer Suzuki selama masa promo, anda akan mendapat sticker Suzuki AFF 2014 dan 1 kupon undian.
  4. Merekomendasikan Produk Suzuki. Dengan merekomendasikan mobil Suzuki kepada teman-teman anda sampai pada tahap pemesanan, anda berhak mendapatkan 5 kupon undian.
  5. Servis di Bengkel Resmi. Servis di bengkel resmi Suzuki dengan kelipatan Rp. 200.000 anda berhak memperoleh 1 kupon undian.
  6. Membeli Suku Cadang dan Aksesoris Resmi. dengan membeli suku cadang dan aksesoris dengan kelipatan Rp. 200.000, anda berhak mendapatkan 1 kupon undian.
  7. Aktifitas Sosmed Suzuki. Silahkan bergabung dan melakukan aktifitas dengan sosial media facebook dan twitter resmi Suzuki, dan anda akan mendapatkan 1 kupon undian (tunjukkan bukti aktifitas sosmed)
Itulah informasi dari Promo Suzuki AFF Triple Bonus 2014 yang sedang berlangsung (saat artikel ini ditulis). Hubungi kami, dan kami siap membantu dan mempermudah anda untuk mendapatkan hadiah langsung, cashback, dan hadiah undian dari promo Suzuki kali ini. Kunjungi selalu website kami, karena kami akan selalu mengupdate informasi terbaru mengenai promo-promo Suzuki lainnya.

info lengkap silahkan hubungi DUNDA di No :

082123905054

087883631375

021 90353052

dealer suzuki JAYA INDAH MOBIL 

CIKARANG LEMAH ABANG BEKASI



Tidak ada komentar: